blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Senin, 08 Oktober 2018

25 Arti Mimpi Motor Hilang Menurut Primbon Jawa


25 Arti Mimpi Motor Hilang Menurut Primbon Jawa - Kehilangan motor atau motor hilang memang menyedihkan. Bahkan di dalam mimpi pun juga meyedihkan. Mimpi motor hilang atau mimpi kehilangan motor bisa membuat kita menangis di dalam mimpi. Lalu apakah mimpi motor hilang atau mimpi kehilangan motor ini memiliki arti atau makna tersendiri. Atau hanya sebatas mimpi saja tanpa ada artinya.

Arti Mimpi Motor Hilang Menurut Primbon Jawa
Arti Mimpi Motor Hilang Menurut Primbon Jawa
Jika kamu pernah mengalami mimpi kehilangan motor atau motor hilang dan kamu penasaran dengan artinya, janan hawatir. Di bawah ini kami uraikan dengan lengap mengenai arti mimpi kehilangan motor, mimpi kecelakaan motor dan mimpi lainnya yang berhubungan dengan motor. Lang dibaca ya.

Arti Mimpi Motor Hilang


1. Arti Mimpi Motor Hilang

Mimpi ini menurut orang jaman dulu merupakan pertanda buruk. Krena artinya adalah kamu akan menemui masalah di dalam pekerjaan kamu.

2. Mimpi Kehilanan Mobil

Mimpi seprerti ini di dalam primbon Jawa sering diartikan bahwa kamu akan mengaami sakit hati dan merasa kecewa terhadap sesuatu. Baca juga : Arti Mimpi Naik Mobil

3. Mimpi Kehilangan Sesuatu

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa kamu akan hilang masalah kamu dalam beberapa waktu ke depan.

4. Mimpi Kehilangan Perhiasan

Mimpi seperti ini di dalam primbon Jawa sering diartikan bahwa kamu akan mendapatkan kesuksesan yang datang tidak diduga sebelumnya.

6. Mimpi Kehilangan Uang

Mimpi seperti ini menurut orang jaman dulu dan ahli tafsir mimpi artinya adalah bahwa kamu akan menjadi orang yang disenangi orang.

7. Arti Mimpi Kehilangan Cincin

Di dalam primbon Jawa sering disebutkan bahwa mimpi seperti ini artinya adalah kamu harus waspada dengan bisnis yang kamu jalankan sekarang.

8. Mimpi Kehilangan Ibu

Jika kalian mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa kamu akan menjadi orang yang merasa berdosa karena suatu hal tertentu.

9. Arti Mimpi Kehilangan Kunci

Di dalam primbon Jawa diterangkan bahwa arti mimpi ini adalah kamu akan mengalami kerugian di dalam materi.

10. Arti Mimpi Kehilangan Sepatu

Mimpi seperti ini di dalam primbon Jawa diterangkan artinya bahwa kamu akan kehilangan pembantu dekat kamu, ia pergi jauh.

11. Mimpi Kehilangan Topi

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan kehilangan sesuatu di rumah kamu.

12. Arti Mimpi Kehilangan Ayam

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa dan para ahli tafsir mimpi artinya adalah kamu akan kehilangan anak atau sanak keluarga kamu.

14. Mimpi Kehilangan Permata

Mimpi seperti ini menurut orang jaman dulu sering diartikan bahwa kamu akan menalami ketidak beruntungan di dalam kehidupan kamu.

15. Arti Mimpi Kehilangan Kancing

Mimpi ini di dalam primbon Jawa sering diartikan bahwa kamu akan dipersalahkan oleh orang lain karena idak hati-hati.

16. Mimpi Kehilangan Kancing Baju

Di dalam primbon Jawa diterangkan bahwa arti mimpi ini adalah bahwa kamu akan endapatan teguran dari atasan karena lalai dalam tugas.

17. Arti Mimpi Kehilangan Anak

Menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan ujian hidup di dalalam keluarga kamu. Baca juga : Arti Mimpi Melihat Anak Kecil

18. Mimpi Motor Hilang Kena Begal

Jika mimpi ini terjadi pada kamu, maka artinya adalah kamu akan mendapatkan kesialan di dalam konsumsi tubuh.

19. Mimpi Motor Terbawa Arus Sungai

Jika mimpi ini terjadi pada kamu, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan rinangan di dalam proses belajar kamu jika kamu seorang pelajar.

20. Mimpi Motor Terbawa Arus Sungai

Jika kamu seorang pekerja, maka mimpi ini artinya adalah bahwa kamu akan mendapat masalah di dalam pekerjaan kamu. Baca juga : Arti Mimpi Melihat Sungai

21. Mimpi Motor Terbawa Arus

Jika kamu seorang pengusaha dan kamu mengalami mimpi ini, maka artinya adalah kamu akan mendapatkan saingan dari pengusaha lain.

22. Mimpi Motor Lupa Menaruh

Jika mimpi ini terjadi pada kamu, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan melakukan kesalahan dan membuat kamu mengalami kemunduran.

24. Mimpi Motor Hilang Karena Dicuri

Jika mimpi ini terjadi pada kamu, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan masalah di dalam kehidupan kamu. Baca juga : Arti Mimpi Kemalingan

25. Mimpi Motor Hilang Dicuri

Jika kamu seorang pejabat dan kamu mengalami mimpi ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mengalami peurunan pangkat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 25 Arti Mimpi Motor Hilang Menurut Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar