blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Senin, 08 Oktober 2018

23 Arti Mimpi Melihat Sungai Menurut Primbon Jawa Lengkap


23 Arti Mimpi Melihat Sungai Menurut Primbon Jawa Lengkap - Sungai adalah bagian dari alam yang sangat bermanfaat bagi manusia. Dikaitkan dengan mimpi, jika kamu mengalami mimpi melihat sungai, maka akan ada banyak tafsir di dalamnya.Karena bagaimanapun juga menafsirkan mimpi melihat sungai harus dilihat terlebih dahulu bagaiamana keadaan si pemimpi dan sungai itu sendiri.
Arti Mimpi Melihat Sungai
Arti Mimpi Melihat Sungai
Ada banyak ragam arti dan tafsir mimpi melihat sungai. Apakah kamu pernah mengalami mimpi melihat sungai. Atau pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan sungai. Kemudian apakah kamu penasran dengan arti mimpi melihat sungai. Jika kamu penasaran, simak penjelasan mengenai arti mimpi meliat sungai di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Sungai


1. Mimpi Melihat Sungai Penuh Air

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa kamu akan pergi dalam waktu yang cukup lama.

2. Mimpi Melihat Sungai Tidak Berair

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, di dalam primbon Jawa diterangkan bahwa artinya adalah menunjukkan akan ada perpindahan orang ke tempat yang lain.

3. Mimpi Melihat Sungai Airnya Sedikit dan Jernih

Menurut primbon Jawa dan para ahli tafsir mimpi, mimpi seperti ini artinya adalah bahwa kamu akan mendapatkan rejeki tanpa dinyana-nyana.

4. Mimpi Melihat Sungai Berair Deras

Untuk kamu yang mengalami mimpi seperti ini, menurt primbon Jawa artinya adalah merupakan sebuah pertanda bahwa kamu akan mendapatkan kabar dari dari jauh.

5. Mimpi Melihat Sungai Kering Kemudian Berair

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa kamu akan mendapatkan masalah pada beberapa waktu ke depan.

6. Mimpi Melihat Sungai Yang Banjir

Menurut para ahli tafsir mimpi dan primbon Jawa, arti mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah. Baca juga : Arti Mimpi Melihat Air

8. Mimpi Melihat Telaga Berair Banyak

Untuk kamu yang mengalami mimpi seperti ini, menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa kamu akan mendapatkan pekerjaan, bersyukurlah.

9. Mimpi Melihat Sumur Banyak Ikannya

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, menurut primbon Jawa artinya adalah bahwa kamu akan mendapatkan keuntungan dalam waktu dekat ini.

10. Mimpi Melihat Air Sumur Jernih dan Diminum

Jika kamu mengalami mimpi semacam ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan terhindar dari marabahaya dan kamu akan memperoleh ilmu.

11. Mimpi Melihat Sumur Rusak Temboknya

Mimpi seperti ini menurut par ahli tafsir mimpi dan prmbon Jawa, artinya adalah bahwa kamu akan mendapatkan musibah dalam waktu dekat.

12. Mimpi Mendengar Gelombang Laut

Menurut para ahli tafsir mimpi, mimpi seperti ini merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan cobaan. Biasanya cobaan ini berupa sakit. 

13. Mimpi Melihat Air Baru Datang Mengalir

Mimpi seperti ini merupakan pertanda atau isyarat mengenai kebaikan. Artinya menurut primbon Jawa adalah kamu akan mendapatkan kenaikan jabatan.

15. Arti Mimpi Mandi di Sungai

Mimpi seperti ini menurt primbn Jawa dan para ahli tafsir mimpi artinya adalah saat ini kamu sedang berusaha membersihkan diri kamu dari segala kesalahan. Baca juga : Arti Mimpi Mandi

16. Mimpi Berenang di Sungai

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa dan para ahli tafsir mimpi menunjukkan bahwa kamu sedang dalam keadaan yang bosan dan jenuh. Baca juga : Arti Mimpi Berenang di Laut

18. Arti Mimpi Hanyut di Sungai

Menurut para ahli tafsir mimpi dan primbon Jawa, diterangkan bahwa arti mimpi ini adalah saat ini kamu tengah dilanda masalah dan kamu belum mampu menyelesaikan masalah tersebut.

19. Mimpi Menyeberangi Sungai

Di dalam primbon Jawa diterangkan bahwa arti mimpi ini adalah bahwa kamu menunjukkan keberanian kamu dalam menghadapi masalah kehidupan.

20. Mimpi Menangkap Ikan di Sungai

Mimpi seperti ini jika kamu mengalaminya maka artinya adalah bahwa kamu akan mendapatkan limpahan rejeki ang sanat banyak. 

21. Arti Mimpi Melihat Sungai Menurut Islam

Menurut para ahli tafsir mimpi dan primbon Jawa, arti mimpi seperti ini adalah kamu akan ditinggalkan sesuatu yang berharga di dalam kehidupan kamu.

23. Arti Mimpi Jatuh ke Sungai

Mimpi seperti ini di dalam primbon Jawa dan menurut para ahli tafsir mimpi artinya adalah bahwa kamu akan menghadapi masa sulit atau akan menghadapi masalah yang besar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 23 Arti Mimpi Melihat Sungai Menurut Primbon Jawa Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar