blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Minggu, 25 Maret 2018

12 Arti Mimpi Digigit Kelabang Menurut Primbon Jawa


12 Arti Mimpi Digigit Kelabang Menurut Primbon Jawa - Ketika kita sedang tidur, tentunya kita pernah mengalami mimpi dan bahkan sering. Nah, mimpi itu ternyata memiliki arti atau tafsir yang beragam dan bermacam-macam. Maksudnya adalah, mimpi bisa jadi merupakan pertanda akan terjadinya sesuatu di kehidupan nyata.

Namun demikian, tidak selalu arti mimpi menggambarkan yang akan terjadi di dunia nyata. Kita tidak boleh mendahului kehendak Tuhan, jika kita percaya mengenai arti mimpi, maka jadikan pertanda itu sebagai cara kita untuk mawas diri dan berbuat kebajikan.

Arti Mimpi Digigit Kelabang
Arti Mimpi Digigit Kelabang
Kembali ke arti mimpi, kali ini yang akan kami sampaikan adalah arti mimpi digigit kelabang. Mimpi digigit kelabang ini bisa sangat beraneka ragam, seperti mimpi melihat kelabang, mimpi digigit kelabang besar dan mimpi melihat kelabang yang lainnya. Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan disimak ulasan kami di bawah ini.

Arti Mimpi Digigit Kelabang


1. Mimpi Digigit Kelabang Kecil

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan menikah dengan orang yang Anda sayangi.

2. Arti Mimpi Digigit Kelabang Kecil

Arti mimpi ini yang lain menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan anak yang selama ini sudah Anda idamkan.

3. Arti Mimpi Digigit Kelabang Beracun

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mengalami musibah yang tidak terlalu besar.

4. Arti Mimpi Digigit Kelabang Besar

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan keberuntungan yang cukup besar dalam beberapa waktu ke depan.

5. Arti Mimpi Disengat Kelabang

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi Jawa artinya adalah Anda akan dikarunia panjang umur.

6. Arti Mimpi Melihat Kelabang

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda sedang merasa khawatir.

7. Arti Mimpi Melihat Kelabang Merayap di Tubuh

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan peringatan agar tidak bertindak dengan ceroboh.

8. Mimpi Digigit Kelabang

Arti mimpi digigit kelabang yang lain adalah menunjukkan akan adanya godaan dari wanita karena iman yang tidak kuat.

9. Mimpi Bertemu Lintah

Jika mengalami mimpi ini, maka artinya adalah akan tergoda dengan lawan jenis yang akan berujung pada perbuatan yang tidak baik.

10. Mimpi Disengat Kalajengking

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mengalami peringatan dari teman Anda.

11. Mimpi Membunuh Kalajengking

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan berhasil mengalahkan lawan atau saingan Anda dalam berbagai hal.

12. Mimpi Melihat Kalajengking

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menuru primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapat ancaman dari seseorang.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Digigit Harimau
2. Arti Mimpi Melihat Buaya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 12 Arti Mimpi Digigit Kelabang Menurut Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar