blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Senin, 09 Juli 2018

11 Arti Mimpi Kemalingan Menurut Primbon Jawa Lengkap


11 Arti Mimpi Kemalingan Menurut Primbon Jawa Lengkap - Maling memang selalu mengincar apa yang kita miliki. Jika kita sampai lalai, maka barang berharga kita akan hilang. Mimpi kemalingan bisa menjadi salah satu ketakutan kita. Arti mimpi kemalingan ini ternyata juga sangat banyak dan beraneka ragam. Arti mimpi kemalingan bisa memiliki arti atau makna yang bagus, bisa juga sebaliknya.

Jika Anda mengalami mimpi kemalingan, di bawah ini akan kami sampaikan beberapa arti mimpi kemalingan yang umum dialami oleh banyak orang. Simak aja yah di bawah ini.

Arti Mimpi Kemalingan
Arti Mimpi Kemalingan

Arti Mimpi Kemalingan


1. Arti Mimpi Kemalingan di Rumah

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini adalah pertanda mengenai sesuatu yang kurang bagus. Menurut primbon Jawa, arti mimpi kemalingan seperti ini adalah Anda akan mengalami atau mendapatkan fitnah yang datangnya dari orang yang tidak suka dengan Anda.

2. Arti Mimpi Kecurian Motor

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah sebuah isyarat mengenai sesuatu yang kurang bagus. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan hambatan dalam mencari nafkah. Hambatan ini bisa berupa sakit ataupun berupa kegiatan lain.

3. Arti Mimpi Melihat Pencuri Masuk Rumah

Mimpi seperti ini juga termasuk mimpi yang membawa isyarat kurang bagus. Artinya menurut primbon Jawa adalah, Anda akan mendapatkan ancaman dari luar. Arti mimpi tentang rumah selengkapnya bisa Anda baca pada Arti Mimpi Pindah Rumah.

4. Arti Mimpi Kemalingan Emas

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka mimpi ini adalah pertanda bagus. Menurut primbon Jawa, arti mimpi ini adalah bahwa Anda akan terbebas dari kesialan. Atau bisa juga Anda akan terlepas dari keterpurukan yang tengah menghimpit Anda.

5. Arti Mimpi Kehilangan Harta

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa Anda akan kehilangan kehormatan. Atau makna lain, Anda akan dikucilkan oleh orang-orang.

6. Arti Mimpi Kemalingan Harta

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini adalah pertanda yang kurang bagus. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan kehilangan pekerjaan.

7. Arti Mimpi Kemalingan Harta

Arti lain dari mimpi ini adalah, Anda akan kehilangan istri atau pasangan Anda. Bisa jadi ini merupakan pertanda akan datangnya perceraian.

8. Arti Mimpi Kemalingan

Secara umum, arti mimpi ini sering dihubungkan dengan akan terjadinya hal buruk dalam kehidupan Anda. Itu bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

9. Arti Mimpi Uang di Rumah Dicuri

Mimpi ini adalah pertanda tentang sesuatu yang bagus. Menurut primbon Jawa, arti mimpi ini adalah Anda akan mendapatkan kebahagiaan yang akan datang tidak lama lagi.

10. Arti Mimpi Kemalingan Ayam

Arti mimpi ini adalah sebuah isyarat mengenai sesuatu yang tidak bagus. Arti nya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mengalami kesedihan dalam waktu yang tidak lama lagi.

11. Arti Mimpi Memukuli Pencuri

Jika Anda mengalami mimpi semacam ini, maka ini adalah pertanda kurang bagus untuk kesehatan Anda. Artinya menurut primbon Jawa adalah, dalam waktu dekat ini Anda akan terkena penyakit atau sakit namun sakit tersebut tidak berat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 11 Arti Mimpi Kemalingan Menurut Primbon Jawa Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar