blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Selasa, 27 Maret 2018

12 Arti Mimpi Melihat Tsunami Menurut Primbon Jawa


12 Arti Mimpi Melihat Tsunami Menurut Primbon Jawa - Ketika kita sedang tidur, tentunya kita pernah mengalami mimpi dan bahkan sering. Nah, mimpi itu ternyata memiliki arti atau tafsir yang beragam dan bermacam-macam. Maksudnya adalah, mimpi bisa jadi merupakan pertanda akan terjadinya sesuatu di kehidupan nyata.

Namun demikian, tidak selalu arti mimpi menggambarkan yang akan terjadi di dunia nyata. Kita tidak boleh mendahului kehendak Tuhan, jika kita percaya mengenai arti mimpi, maka jadikan pertanda itu sebagai cara kita untuk mawas diri dan berbuat kebajikan.

Arti Mimpi Melihat Tsunami
Arti Mimpi Melihat Tsunami
Kembali ke arti mimpi, kali ini yang akan kami sampaikan adalah arti mimpi melihat tsunami. Mimpi melihat tsunami ini bisa sangat beraneka ragam, seperti mimpi melihat tsunami besar, mimpi melihat tsunami kecil dan mimpi melihattsunami yang lainnya. Untuk lebih jelasnya lagi, silahkan disimak ulasan kami di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Tsunami


1. Arti Mimpi Ada Tsunami Tapi Selamat

Arti mimpi ini adalah pertanda positif bagi Anda. Artinya mimpi ini adalah petunjuk bagi Anda bahwa Anda akan mengalami perubahan pola pikir untuk mendapatkan kehidupan yang semakin baik di masa yang akan datang.

2. Arti Mimpi Terkena Tsunami

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini adalah pertanda akan datangnya masalah dalam kehidupan Anda. Selalu berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberi keselamatan di masa yang akan datang.

3. Arti Mimpi Ada Tsunami Datang

Arti mimpi ini adalah pertanda baik. Karena Anda akan mendapatkan kejutan besar dan membuat Anda bahagia. Kejutan ini datang dari orang terdekat Anda, biasanya berupa rejeki dan nikmat.

4. Arti Mimpi Ada Tsunami Kecil

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda sedang dalam keadaan emosi tinggi yang sulit dikontrol. Ini terjadi karena adanya masalah rumah tangga Anda dengan pasangan.

5. Mimpi Melihat Tsunami Akan Terjadi

Arti mimpi ini adalah sebuah pertanda yang kurang bagus. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mengalami sebuah kegagalan dalam perjalanan hidup Anda.

6. Mimpi Ombak Laut ke Rumah Kita

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan jodoh pada beberapa waktu ke depan.

7. Arti Mimpi Melihat Alun Ombak

Arti mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan rejeki. Rejeki yang datang seperti ombak, kadang naik kadang turun.

8. Arti Mimpi Mandi di Tepi Laut

Arti mimpi seperti ini adalah pertanda bagus. Anda akan mendapatkan rejeki yang berupa uang.

9. Arti Mimpi Berlayar di Laut

Arti mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan terlibat di dalam perkara pemerintahan.

10. Arti Mimpi Melihat Banjir

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka artinya menurut primbon arti mimpi dan menurut para ahli tafsir jaman dulu adalah akan datang rejeki pada keluarga Anda.

11. Mimpi Banjir Bandang

Mimpi seperti ini adalah sebuah pertanda bagus. Artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki dalam beberapa waktu yang akan datang.

12. Mimpi Banjir Besar

Arti mimpi ini adalah sebuah isyarat yang bagus dalam kehidupan Anda. Artinya secara detail diterangkan buku primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan rejeki dalam jumlah yang cukup besar.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Melihat Air
2. Arti Mimpi Gunung Meletus
3. Arti Mimpi Melihat Hujan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 12 Arti Mimpi Melihat Tsunami Menurut Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar