blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Minggu, 08 Juli 2018

9 Arti Mimpi Naik Mobil Menurut Primbon Lengkap


9 Arti Mimpi Naik Mobil Menurut Primbon Lengkap - Mobil adalah salah satu sarana transportasi yang banyak digunakan saat ini. Yang belum mempunyai mobil kadang sampai terbawa di dalam mimpi. Arti mimpi naik mobil menjadi mimpi yang indah jika mengalaminya. Arti mimpi naik mobil ini bisa sangat banyak seali jenis dan ragamnya. Ada mimpi naik mobil baru, mimpi naik mobil lama dan mimpi mobil lainnya.

Artinya pun juga tentu sangat berbeda antara mimpi mobil yang satu dengan mimpi mobil yang lainnya. Apakah Anda penasaran dengan arti mimpi mobil ini, jika ya, silahkan langsung dibaca uraian kami mengenai arti mimpi naik mobil dari kami di bawah ini.

Arti Mimpi Naik Mobil Menurut Primbon
Arti Mimpi Naik Mobil Menurut Primbon

Arti Mimpi Naik Mobil


1. Arti Mimpi Naik Mobil Baru

Arti mimpi ini adalah sebuah pertanda terkait dengan perubahan dalam kehidupan. Anda akan mengalami perubahan yang cukup besar dalam menjalani kehidupan.

2. Arti Mimpi Naik Mobil Baru

Ada lagi arti lain mengenai mimpi ini, yaitu Anda akan segera mendapatkan jalan usaha dalam hidup Anda. Dan ini sangat Anda impikan sebelumnya.

3. Arti Mimpi Naik Mobil Mundur

Jika Anda mengalami mimpi semacam ini, maka ini adalah pertanda mengenai tekanan. Maksudnya adalah apa yang Anda lakukan saat ini adalah dalam keadaan terpaksa dan penuh dengan tekanan serta beban yang tinggi.

4. Arti Mimpi Naik Mobil Mewah

Kalau Anda pernah mengalami mimpi ini, maka ini adalah pertanda bagus terutama untuk pekerjaan Anda. Artinya menurut primbon adalah Anda akan segera mendapatkan pekerjaan yang jauh lebih bagus dari pekerjaan Anda sebelumnya.

5. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Keluarga

Arti mimpi ini dalam primbon sering dihubungkan dengan kehidupan rumah tangga Anda. Lebih detail artinya adalah Anda akan mendapatkan kehidupan yang harmonis di dalam rumah tangga Anda.

6. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Pacar

Mimpi seperti ini dalam primbon Jawa adalah firasat mengenai pernikahan. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan menikah dengan kekasih yang Anda cintai dalam beberapa waktu ke depan.


7. Arti Mimpi Naik Mobil Bersama Teman

Mimpi seperti ini dalam primbon Jawa artinya adalah sebuah isyarat mengenai pertolongan. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan pertolongan dari orang lain dan kemudian akan orang tersebut akan menjadi sahabat Anda.

8. Arti Mimpi Naik Mobil Mogok

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kekecewaan. Kekecewaan tersebut datangnya adalah dari hubungan persahabatan Anda.

9. Arti Mimpi Naik Mobil Salah

Mimpi ini adalah merupakan firasat tentang kesalahan yang diperbuat. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan melakukan kesalahan dalam beberapa waktu ke depan dan itu Anda lakukan dalam kondisi yang sadar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 9 Arti Mimpi Naik Mobil Menurut Primbon Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar