blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Kamis, 25 Oktober 2018

23 Arti Mimpi Ditangkap Polisi Menurut Primbon Jawa


23 Arti Mimpi Ditangkap Polisi Menurut Primbon Jawa - Berurusan dengan polisi memang menyebalkan. Bahkan hanya di dalam mimpi pun akan sangat meyebalkan. Jika kamu mengalami mimpi ditangkap polisi tentunya akan membuat kamu hilang mood. Lalu apa arti mimpi ditangkap polisi menurut primbon, samakah dengan arti melihat polisi.

Arti Mimpi Ditangkap Polisi
Arti Mimpi Ditangkap Polisi
Polisi merupakan salah satu perangkat Negara yang bertugas menjaga ketertiban dan juga keamanan yang ada di sebuah daerah. Tugas mereka juga mengamankan lalu lintas yang ada di sekitar kalian. Nah bagi kamu yang semalam mimpi ditangkap Polisi dan bingung akan tafsirnya berikut ini adalah beberapa tafsir mimpi ketika ditangkap Polisi menurut primbon Jawa.

Arti Mimpi Ditangkap Polisi


1. Arti Mimpi Ditangkap Polisi

Mimpi yang pertama ini menurut primbon Jawa artinya adalah jika kamu sedang dalam sebuah kompetisi semisal lomba karya ilmiah atau lomba apapun juga maka kemungkinan besar kamu akan memenangkan kompetisi tersebut dengan sangat mudah.

2. Arti Mimpi Dikejar Polisi

Jika semalam kamu mimpi dikejar Polisi entah gara-gara kamu tidak membawa SIM atau STNK, maka jangan khawatir arti mimpi tersebut adalah bahwasanya kamu akan mendapatkan sebuah rejeki yang tidak diduga-duga datangnya, atau kamu akan mendapatkan bingkisan dari sesorang yang tak pernah kamu duga sebelumnya sama sekali.

3. Arti Mimpi Ditilang Polisi

Andai kamu tidak punya SIM maka bersiap-siaplah kamu pasti akan ditangkap oleh bapak Polisi, namun jika hal itu terjadi hanya dalam mimpi maka sebaiknya kamu bersyukur, karena menurut primbon Jawa makna dari mimpi tersebut adalah kamu akan mendapatkan sebuah rejeki nomplok.

6. Mimpi Menjadi Seorang Polisi

Bagi anda yang memang bercita-cita menjadi seorang Polisi namun hanya tercapai di dalam mimpimu maka sebaiknya kamu bersyukur hal ini dikarenakan menurut primbon Jawa makna dari mimpi tersebut adalah bahwasanya suatu saat nanti atau di masa depan kamu akan menjadi seorang yang terkenal.

7. Mimpi Melihat Seorang Polisi

Jika semalam kamu bermimpi melihat seorang Polisi baik itu sedang bertugas di jalan raya ataupun sedang berjaga di pos maka arti mimpi tersebut adalah menurut primbon Jawa adalah bahwasanya kamu akan mendapatkan sebuah perlindungan dari segala masalah yang akan datang kepadamu.

8. Arti Mimpi Melihat Polisi Menangkap Seseorang

Makna atau tafsir dari mimpi kamu saat melihat Polisi menangkap seseorang menurut primbon Jawa adalah bahwasanya kamu akan mendapatkan sebuah kesempatan untuk mampu menolong orang lain yang kesusahan yang benar-benar membutuhkan bantuan kamu.

9. Arti Mimpi Melihat Polisi Mengepung Sebuah Gedung

Melihat keseruan Polisi mengepung sebuah gedung memang menegangkan, namun jika hal itu hanya ada dalam mimpi maka penafsirannya menurut primbon Jawa adalah bahwasanya kamu akan disukai banyak orang karena kamu telah mampu membahagiakan orang lain yang ada di sekitar kamu. Baca juga : Arti Mimpi Kemalingan

11. Arti Mimpi Ditangkap Polisi Dan Dilepas Kembali

Di dalam primbon Jawa jika anda menglami mimpi ditangkap Polisi namun di lepas kembali itumenendakan bahwasanya anda akan terlepas dari cobaan yang dibuat oleh seseorang yang memang sudah berencana untuk menjatuhkan anda dan karir anda.

12. Arti Mimpi Dikejar Polisi

Bagi anda yang kali ini memimpikan dikejar oleh seorang Polisi atau sekelompok Polisi hal ini menurut primbon Jawa artinya adalah bahwasanya anda mencoba untuk melarikan diri dari sebuah masalah.

13. Arti Mimpi Akan Ditangkap Polisi Namun Berhasil Lepas

Jika semalam anda bermimpi dikejar oleh Polisi namun anda bisa segera meloloskan diri karena kelihaian anda dalam bersembunyi hal ini menurut primbon Jawa berarti anda mempunyai kreatifitas yang tinggi dalam segala  hal. Hal ini perlu anda pupuk dan juga terus anda kembangkan.

15. Mimpi Bertemu Dengan Polisi

Menurut primbon Jawa jika anda bermimpi bertemu dengan Polisi hal ini menandakan bahwasanya anda akan terlindung dari beberapa masalah dan juga beberapa penderitaan yang akan datang kepada anda.

16. Mimi bertemu dengan Polisi palsu

Menurut primbon Jawa jika anda mengalami mimpi sedemikian berarti anda akan melakukan sebuah kekeliruan dalam memilih sebuah pekerjaan.

18. Mimpi berurusan dengan Polisi

Jika anda mengalami mimpi yang sedemikian itu atinya anda akan mengalami kesalahpahaman dengan rekan kerja bisnis anda saat ini.

19. Mimpi Ditolong Oleh Seorang Polisi

Jika semalam anda mengalami mimpi yang sedemikian rupa atau mimpi ditolong oleh seorang Polisi dalam keadaan apapun, menurut primbon Jawa makna dari mimpi ini adalah bahwasanya masalah yang selama ini sedang anda hadapi akan berakhir dengan baik.

20. Mimpi Ditilang Polisi Di Sebuah Jalan Kecil

Bagi anda yang semalam tidur kemudian bermimpi tentang di tilang Polisi dalam sebuah gang kecil maka makna dari mimpi tersebut menurut primbon Jawa artinya adalah bahwasanya anda diharapkan untuk sangat berhati-hati dikarenakan anda akan menghadapi sebuah masalah beberapa hari yang akan datang.

21. Arti Mimpi Ditolong Polisi

Mimpi ini termasuk mimpi baik. Karena menurut primbon Jawa, arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa kamu akan bisa menyelesaikan masalah kamu dengan baik.

22. Arti Mimpi Menjadi Polisi

Jika kamu mengalami mimpi ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan kehidupan yang makmur.

23. Arti Mimpi Ditilang Polisi

Mimpi seperti ini termasuk sebuah peringatan. Artinya adalah kamu harus berhati-hati dalam beberapa waktu ke depan. Baca juga : Arti Mimpi Naik Motor

Demikian beberapa tafsir mimpi tentang Polisi dan juga beberapa hal yang berkaitan dengan Polisi. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 23 Arti Mimpi Ditangkap Polisi Menurut Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar