blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Minggu, 29 April 2018

10 Arti Mimpi Orang Tua Meninggal Menurut Primbon Jawa


10 Arti Mimpi Orang Tua Meninggal Menurut Primbon Jawa - Orang tua adalah orang yang paling kita sayangi tentunya. Jika terjadi sesuatu terhadapnya, kita pasti akan sedih. Bahkan mungkin hanya di dalam mimpi pun jika itu mimpi orang tua meninggal, tentu akan membuat kita sangat sedih. Kita tentu akan selalu mendoakan yang terbaik untuk orang tua kita.

Arti Mimpi Orang Tua Meninggal
Arti Mimpi Orang Tua Meninggal
Lalu apakah ada arti tersendiri mengenai mimpi orang tua meninggal ini. Apakah arti mimpi orang tua meninggal hanya sekedar mimpi biasa yang tidak ada artinya. Atau justru memiliki arti tertentu yang bisa bermakna bagus ataupun bermakna tidak bagus. Untuk lebih jelasnya, silahkan dibaca ulasan kami di bawah ini.

Arti Mimpi Orang Tua Meninggal


1. Arti Mimpi Orang Tua Meninggal

Mimpi speerti ini memang mimpi yang menyedihkan. Namun jika Anda mengalami mimpi seperti ini jangan takut atau bersedih. Karena artinya adalah bisa jadi orang tua Anda justru akan dikaruniai usia dan umur yang panjang.

2. Arti Mimpi Ibu Meninggal

Mimpi ini adalah pertanda bagus. Artinya menurut primbon adalah akan datang kabar gembira dari orang-orang di sekeliling Anda. Bahkan kabar ini adalah kabar gembira yang sangat Anda inginkan.

3. Arti Mimpi Ibu Tiri Meninggal Dunia

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka primbon Jawa arti mimpi menjelaskan artinya adalah justru sebaliknya yaitu akan memiliki umur yang panjang.

4. Arti Mimpi Ibu Mertua Meninggal Dunia

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah berhubungan dengan masalah di dalam rumah tangga. Tafsir primbon sering menyebut bahwa akan ada masalah di dalam keluarga rumah tangga Anda.

5. Arti Mimpi Ibu Teman Meninggal Dunia

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kenaikan pangkat. Kebih dari itu, Anda juga akan dihormati teman dan orang di sekitar Anda.

6. Mimpi Ibu Mantan Pacar Meninggal

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan akibat dari perbuatan Anda sebelumnya.

7. Mimpi Ayah Meninggal Karena Sakit

Mimpi ini menurut primbon adalah berhubungan dengan pekerjaan. Bisa jadi artinya adalah Anda akan segera mendapatkan pekerjaan. Atau mungkin juga Anda akan mendapatkan keberkahan dari pekerjaan yang Anda kerjakan.

8. Mimpi Ayah Meninggal Karena Kecelakaan

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan keberkahan dan kebaikan dalam hidup.

9. Mimpi Ayah Meninggal Namun Hidup Lagi

Arti mimpi seperti ini adalah kemungkinan besar hanya bunga tidur semata.

10. Mimpi Bicara Dengan Ayah yg Sudah Meninggal

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka kemungkinan besar artinya adalah Anda diingatkan untuk selalu mendoakan ayah Anda agar mendapat tempat yang baik di sana.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Bertemu Hantu
2. Arti Mimpi Bertemu Pocong

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Arti Mimpi Orang Tua Meninggal Menurut Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar