blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Kamis, 27 September 2018

20 Arti Mimpi Mandi Menurut Primbon Jawa


20 Arti Mimpi Mandi Menurut Primbon Jawa - Mimpi mandi tentu saja merupakan mimpi biasa saja yang siapa saja juga pernah mengalaminya. Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah, adakah arti mimpi mandi ini memiliki tafsir atau sebuah iyarat di dalam kehidupan kita. Atau kamu mimpi mandi justru karena kamu jarang mandi. Pada dasarnya semua mimpi tentu memiliki arti, di luar itu benar-benarterjadi di dunia nyata atau tidak pernah terjadi.

Arti Mimpi Mandi
Arti Mimpi Mandi
Apakah kamu pernah mengalami mimpi mandi, apa kamu penasaran dengan arti mimpi mandi. Jika kamu merasa penasaran dan ingin mengerti apa itu arti mimpi mandi, maka baca dengan seksama ringkasan kami di bawah ini.

Arti Mimpi Mandi


1. Arti Mimpi Mandi Secara Umum

Mimpi mandi banyak yang menyebutna sebagai pertanda bagus. Menurut primbon Jawa dan para ahli tafsir mimpi, mimpi mandi merupakan sebuah isyarat bahwa kamu akan medapatkan anugerah dari Tuhan. Bisa berupa rejeki uang, bisa juga rejeki berupa kabar baik.

2. Mimpi Mandi Air Hangat

Mimpi dengan air hangat sangat nikmat. Jika kamu megngalami mimpi mandi dengan air hangat, artinya adalah kamu akan mendapatkan sakit atau kamu bakal merasa kurang enak badan. Baca : Arti Mimpi Melihat Air.

3. Arti Mimpi Mandi Air Lumpur

Arti mimpi mandi seperti ini menurut primbon Jawa adalah kamu akan segera mendapatkan rejeki. Dan rejeki tersebut berupa sesuatu yang selama ini kamu harapkan kedatangannya.

4. Mimpi Mandi Air Pancuran

Mimpi mandi dengan air pancuran adalah pertanda bagus untuk kehidupan kamu. Menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan limpahan rejeki yang sangat banyak.

5. Mimpi Mandi Keramas

Mimpi mandi kemudian sekalian keramas memiliki arti yang berbeda. Menurut primbon Jawa, arti mimpi seperti ini menunjukkan bahwa kamu akan mengalami sebuah kekecewaan atau bisa jadi kamu akan mengalami sakit hati yang cukup menyakitkan.

6. Arti Mimpi Memandikan Bayi

Mimpi ini merupakan isyarat bagus. Karena menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan rejeki. Rejeki itu bisa berupa uang atau bisa juga berupa benda.

8. Mimpi Mandi di Kamar Mandi

Mimpi ini juga tergolong mimpi yang bagus, banyak yang menyebutkan bahwa mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kehormatan. Kehormatan tersebut bisa di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat.

9. Mimpi Mandi Diintip Orang

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa mimpi ini adalah sebuah isyarat tentang suatu rahasia kamu. Artinya rahasia kamu yang selama ini kamu simpan rapat akan terbongkar.

10. Mimpi Mandi di Laut

Mimpi mandi di laut merupakan mimpi yang membawa pertanda kurang begitu bagus. Menurut primbon Jawa dan para ahli tasir mimpi, mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan suatu masalah. Masalah tersebut bisa jadi berhubungan dengan ekonomi atau rumah tangga kamu. Baca : Arti Mimpi Berenang di Laut.

12. Mimpi Memandikan Jenazah

Mengalami mimpi memandikan jenazah, jangan takut. Karena mimpi ini sebenarnya memiliki arti yang cukup bagus. Menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah kamu akan segera terbeas dari fitnah.

13. Mimpi Mandi di Sumur

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan kekecewaan. Bersiaplah dan tata hati kamu agar tidak terlalu mendendam dengan orang lain.

14. Mimpi Mandi Darah

Mimpi ini patut menjadi kewaspadaan untuk kamu yang mengalaminya. Karena mimpi ini merupakan isyarat atau pertanda akan datangnya sakit atau penyakit yang akan menyerang kamu.

18. Mimpi Mandi di Masjid

Jika kamu mengalami mimpi sepert ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan menjadi orang baik. Lebih detail lagi artinya adalah, kamu akan menjadi orang yang rajin dalam beribadah.

19. Arti Mimpi Mandi Air Kotor

Mimpi ini menurut para ahli tafsir mimpi menunjukkan sesuatu yang kurang bagus. Artinya menurut primbon Jawa adalah bahwa kamu akan menuai kegagalan. Kegagalan bisa beragam, bisa gagal dalam bisnis aau usaha, atau gagal dalam bidang yang lainnya.

20. Mimpi Mandi Air Kembang

Bila mengalami mimpi ini, maka berbahgialah. Karena menurut primbon Jawa arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan sesuatu yang sangat bagus. Kamu akan segera mendapatkan kemuliaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 20 Arti Mimpi Mandi Menurut Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar