blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Rabu, 03 Oktober 2018

10 Arti Mimpi Berenang Menurut Primbon Lengkap


10 Arti Mimpi Berenang Menurut Primbon Lengkap - Berenang adalah aktivitas olahraga yang menyegarkan. Anda bisa refreshing dengan berenang. Bahkan ketika terjadi di dalam mimpi pun, itu cukup menyenangkan juga. Lalu apa arti mimpi berenang menurut primbon Jawa, atau arti mimpi berenang menurut para ahli. Atau juga arti mimpi berenang menurut Islam.

Arti Mimpi Berenang
Arti Mimpi Berenang
Jika Anda penasaran dengan arti mimpi berenang, maka tepat Anda jika berkunjung ke blog ini. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai arti mimpi berenang, silahkan dipantengin dengan seksama dan dalam tempo yang selama-lamanya yah, hehe.

Arti Mimpi Berenang


1. Arti Mimpi Berenang Bersama Anak

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka mimpi ini menurut primbon adalah pertanda atau isyarat kegembiraan. Artinya menurut primbon adalah bahwa Anda akan mendapatkan keceriaan yang datangnya tak disangka.

2. Arti Mimpi Berenang di Danau

Mimpi ini menurut para ahli tafsir mimpi atau lainnya adalah isyarat tentang kebingungan Anda dalam memilih. Artinya lebih jelas adalah, Anda belum tahu dalam memilih jalan hidup, ada baiknya jika Anda meminta saran dan peretimbangan dari orang lain.

3. Arti Mimpi Berenag dg Pacar

Mimpi ini erat hubungannya dengan janji dari yang mengalami mimpi ini sendiri. Di dalam hal ini, bisa jadi Anda yang membatalkan janji tersebut. Bisa juga pacara Anda sendiri yang membatalkannya.

4. Arti Mimpi Berenang di Air Jernih

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka mimpi ini adalah isyarat mengenai halangan. Anda akan mendapatkan halangan atau rintangan dalam proses Anda untuk mencapai tujuan yang sudah Anda tetapkan.

5. Arti Mimpi Berenang di Air Keruh

Mimpi ini dalam primbon sering dikaitkan dengan isyarat mengenai bantuan dari orang lain. Secara lebih jelas, Anda akan mendapatkan bantuan dari orang dekat Anda dalam mengurusi usaha atau bisnis Anda.

6. Arti Mimpi Berenang di Kolam Renang

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, makan menurut primbon Jawa mimpi ini berhubungan dengan sesuatu yang tidak buruk. Primbon Jawa menerangkan bahwa arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa Anda sedang di dalam masa kebingungan dalam memilih sesuatu.


Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka primbon menjelaskan bahwa mimpi ini adalah berhubungan dengan hambatan. Artinya jika Anda berhasil mengarungi laut dan mencapai daratan, maka Anda akan berhasil dan sukses.

8. Arti Mimpi Berenang di Sungai

Mimpi seperti ini dalam primbon Jawa sering dikaitkan dengan sebuah perjalanan. Primbon menjelaskan bahwa Anda saat ini sedang memiliki keinginan untuk brpertualang yang lebih menantang.

9. Arti Mimpi Berenang di Belakang Rumah

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon mimpi ini adalah isyarat mengenai perjalanan spiritual Anda. Artinya adalah Anda akan segera berhenti dalam melakukan perbuatan dosa. Alhamdulillah. Baca juga : Arti Mimpi Mandi

10. Arti Mimpi Berenang Takut

Mimpi ini dalam primbon Jawa berhubungan dengan sikap dan perilaku Anda terhadap perbuatan buruk. Bisa jadi artinya adlaah Anda akan dipenjara dalam beberapa waktu ke depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 10 Arti Mimpi Berenang Menurut Primbon Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar