blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Rabu, 04 April 2018

22 Arti Mimpi Melihat Air Menurut Primbon Jawa


22 Arti Mimpi Melihat Air Menurut Primbon Jawa - Berbicara mengenai arti mimpi, tentu akan sangat luas sekali pembahasannya. Karena ya memang mimpi itu sangatlah bragam. Secara garis besar mungkin mimpi bisa dibagi menjadi mimpi buruk, mimpi menyenangkan atau mimpi biasa-biasa saja.

Bagi sebagian orang, mimpi memang memiliki arti tersendiri di dalam dunia nyata. Namun bagi sebagian yang lain, mimpi hanyalah sebatas sebagai bunga tidur semata. Karena memang arti mimpi itu sendiri kadang bisa terjadi di dunia nyata dan bisa juga tidak terjadi apa-apa di dunia nyata.

Arti Mimpi Melihat Air
Arti Mimpi Melihat Air
Nah, untuk kali ini, yang akan kami bahas adalah mimpi melihat air. Ada banyak sekali ragam mimpi melihat air yang bisa dan mungkin terjadi terjadi. Seperti mimpi melihat air jernih, mimpi melihat air keruh dan mimpi melihat air yang lainnya. Untuk lebih jelasnya mengenai arti mimpi melihat air, silahkan disimak di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Air


1. Arti Mimpi Melihat Air

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, meke menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan kebahagiaan dalam hidup. Selain itu Anda juga akan mendapatkan kedamaian dalam menjalani hidup.

2. Arti Mimpi Minum Air Kotor

Arti mimpi ini jika dilihat dari buku primbon Jawa, maka artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan terkena sakit tidak lama lagi.

3. Arti Mimpi Minum Air Jernih

Arti mimpi ini menurut primbon arti mimpi adalah pertanda baik. Karena Anda akan mendapatkan kgembiraan dan kesenangan serta keceriaan.

4. Arti Mimpi Minum Air Laut

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut banyak ahli tafsir mimpi menunjukkan bahwa Anda akan merasa dalam keadaan yang tertekan, padahal sejatinya Anda tidak perlu seperti itu.

5. Arti Mimpi Minum Air Laut Terasa Tawar

Arti mimpi seperti ini menurut buku prmbon arti mimpi adalah menunjukkan bahwa Anda akan terhindarkan dari marabahaya yang akan datang pada Anda.

6. Arti Mimpi Melihat Kolam Air

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan kemakmuran dalam menjalani kehidupan.

7. Arti Mimpi Air Mancur dan Meminum Airnya

Arti mimpi seperti ini menurut primbon arti mimpi menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan bantuan dari seseorang dalam mencapai kemakmuran.

8. Arti Mimpi Air Mancur

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka menurut para ahli tafsir mimpi artinya adalah Anda akan mendapatkan karunia dan kemakmuran dalam kehidupan.

9. Arti Mimpi Jatuh ke Air Kotor

Arti mimpi seperti ini menurut para ahli tafsir mimpi menunjukkan bahwa Anda akan mengalami atau melakukan kesalahan yang berulang-ulang.

10. Arti Mimpi Menyiram Air Kepala Orang

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan balasan cinta dari orang lain.

11. Arti Mimpi Melihat Air Terjun

Arti mimpi ini menurut primbon arti mimpi adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan pujian dari orang lain.

12. Arti Mimpi Tenggelam di Dasar Sungai/Laut

Arti mimpi seperti ini menurut ahli tafsir mimpi adalah menunjukkan bahwa Anda akan mengalami sebuah kesedihan yang cukup dalam dalam kehidupan Anda.

13. Arti Mimpi Melihat Air Keluar Rumah

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi artinya adalah bahwa Anda akan mengalami masa masa yang banyak pengeluaran.

14. Arti Mimpi Melihat Air keDalam Rumah

JIka mengalami mimpi ini, maka menurut ramalan ahli tafsir mimpi menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan rejeki yang melimpah ruah.

15. Arti Mimpi Melihat Banjir

Mimpi ini artinya adalah menunjukkan bahwa akan datang masa-masa kejayaan dan kemakmuran.

16. Mimpi Tiba Tiba Berada di Tengah Laut

Mimpi ini artinya adalah Anda akan melakukan perjalanan yang cukup jauh.

17. Mimpi Melihat Air Laut/Sungai Berwarna Merah

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan kebahagiaan setelah masa sulit Anda.

18. Mimpi Melihat Air Laut/Sungai Berwarna Hitam

Arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa akan segera datang masa-masa yang sulit.

19. Arti Mimpi Telaga Banyak Air

Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga.

20. Arti Mimpi Melihat Kolam

Jika mengalami mimpi ini, maka artinya adalah Anda akan mendapatkan keberuntungan besar dalam usaha yang Anda lakukan.

21. Arti Mimpi Melihat Air Keruh

Jika mengalami mimpi ini, maka artinya adalah Anda akan terlibat dalam suatu masalah yang harus segera Anda selesaikan.

22. Mimpi Melihat Air Jernih Mengikuti Anda

Arti mimpi ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan menjadi orang yang mengerjakan amal ibadah yang bagus, dan patut dicontoh.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Melihat Air Mengalir
2. Arti Mimpi Melihat Hujan
3. Arti Mimpi Melihat Tsunami

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 22 Arti Mimpi Melihat Air Menurut Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar