blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Senin, 08 Oktober 2018

20 Arti Mimpi Naik Motor Menurut Primbon Jawa Lengkap


20 Arti Mimpi Naik Motor Menurut Primbon Jawa Lengkap - Hampir semua orang saat ini memiliki motor. Naik motor menjadi sesuatu yang lumrah. Di dalam mimpi pun juga demikan, ada banyak orang yang mengalami mimpi naik motor. Apakah mimpi naik motor ini ada artinya aau ada maknanya sebenarnya. Pada dasarnya, semua mimpi hampir memiliki arti atau tafsir.

Arti Mimpi Naik Motor
Arti Mimpi Naik Motor
Apakah kamu pernah mengalami mimpi naik motor, atauakah teman kamu yang mengalaminya. Jika kamu pernah mengalami mimpi naik motor dan penasaran dengan apa arti mimpi naik motor tersebut, simak penjelasan kami di bawah ini.

Arti Mimpi Naik Motor


1. Mimpi Naik Motor

Menurut primbon Jawa, arti mimpi ini adalah kamu akan dianggap sebagai seseorang yang memiliki hati mlia dan dermawan.

2. Mimpi Dibonceng Naik Motor

Mimpi ini menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan menghadapi sebuah perpisahn yang sangat meyedihkan.

3. Mimpi Mengedarai Motor Bersama Ibu

Menurut para ahli tafsir mimpi dan primbon Jawa, arti mimpi ini adalah kamu akan membuat orang lain bahagia dengan kedatangan kamu.

5. Mimpi Melihat Cewek Dibonceng Cowok

Menurut ahli tafsir mimpi, mimpi seperti ini artinya adalah kamu akan segera mendapatkan solusi dari masalah yang kamu hadapi saat ini.

6. Mimpi Naik Motor Merah

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan rejeki yang tidak disangka sebelumnya.

7. Mimpi Naik Motor Vespa

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan segera mendapatkan keberhasilan dari yang kamu kerjakan saat ini.

8. Mimpi Naik Motor Bersama Banci

Mimpi ini di dalam primbon Jawa diterangkan bahwa artinya adalah kamu akan segera mendapatkan kabar yang menggembirakan.

9. Mimpi Ditabrak Mobil Saat Naik Motor

Di dalam primbon Jawa arti mimpi seperti ini dijelaskan bahwa kamu akan medapatkan rejeki yang tidak disangka sebelumnya. Baca juga : Arti Mimpi Naik Mobil

10. Mimpi Servis Motor

Mimpi seperti ini di dalam primbon Jawa dijelaskan bahwa artinya adalah kamu akan mengalami perubahan signifikan di dalam keuangn kamu.

11. Arti Mimpi Motor Rusak

Jika kamu mengalami mimpi ini, maka dalam primbon Jawa diterangkan artinya adalah kamu akan mengalami keadaan sebaliknya saat ini.

13. Mimpi Pergi Naik Motor

Di dalam primbon Jawa, arti mimpi ini dijelaskan bahwa artinya adalah kamu saat ini memiliki keinginan yang kuat untuk melihat dunia luar.

14. Mimpi Melihat Kecelakaan Motor

Mimpi seperti ini di dalam primbon Jawa dijelaskan bahwa artinya adalah kamu akan menghadapi sebuah resiko yang besar beberapa waktu ke depan.

15. Mimpi Melihat Orang Lain Naik Motor

Mimpi ini di dalam primbon Jawa diterangkan bahwa artinya adalah kemungkinan saat ini kamu sedang iri dengan kebebasan yang dimiliki oleh orang lain.

17. Mimpi Melihat Anak Kecil Naik Motor

Mimpi ini di dalam primbon Jawa diterangkan bahwa artinya adalah kamu saat ini sedang menginginkan naik motor besar.

18. Mimpi Naik Motor dan Terbang

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa dan ahli tafsir mimpi, artinya adalah bahwa kamu akan mendapatkan masalah dengan kesehatan kamu dalam beberapa waktu ke depan.

19. Mimpi Naik Motor dan Jatuh ke Jurang

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa dan para ahli tafsir mimpi artinya adalah motor kamu akan mengalami kerusakan.

20. Mimpi Naik Motor dan Berputar-putar

Mimpi ini dijelaskan di dalam buku primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan masalah di dalam urusan rumah tangga kamu. Baca juga : Arti Mimpi Motor Hilang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 20 Arti Mimpi Naik Motor Menurut Primbon Jawa Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar