blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Kamis, 12 Juli 2018

8 Arti Mimpi Berenang di Laut Menurut Primbon Jawa Lengkap


8 Arti Mimpi Berenang di Laut Menurut Primbon Jawa Lengkap - Indonesia adalah negara dengan kawasan wilayah lautnya lebih uas dari daratan. Maka dari itu, kita akan sangat mudah menemukan laut yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. Nah, tak heran bila banyak orang yang menikmati laut dengan berenang di laut. Berenang di laut memang menyenangkan, namun mimpi berenang di laut kadang menakutkan. Arti mimpi berenang di laut ini memiliki banyak tafsir yang beragam.

Arti Mimpi Berenang di Laut
Arti Mimpi Berenang di Laut
Jika Anda penasaran dengan arti mimpi berenang di laut, jangan khawatir. Akan kami sampaikan beberapa arti mimpi berenang di laut yang ada banyak itu. Baik, langsung saja ya, silahkan dibaca dengan teliti rangkuman kami mengenai arti mimpi berenang di laut seperti di bawah ini.

Arti Mimpi Berenang di Laut


1. Mimpi Berenang di Laut Lepas

Laut lepas adalah laut yang sangat luas dan tentunya sangat dalam. Lalu apa artinya jika Anda mengalami mimpi berenang di laut lepas. Menurut primbon Jawa, arti mimpi berenang di laut lepas adalah Anda akan mendapatkan berita atau kabar buruk mengenai keluarga Anda.

2. Mimpi Berenang di Laut Darah

Mimpi yang terdengar cukup menakutkan. Arti mimpi berenang di laut darah menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan kesulitan di dalam hidup. Dan bukan Anda saja, keluarga Anda juga akan turut terkena.Baca juga Arti Mimpi Melihat Darah.

3. Mimpi Berenang di Laut dan Tenggelam

Pasti ini adalah mimpi buruk. Menurut para ahli dan primbon Jawa, arti mimpi ini adalah menunjukkan bahwa Anda akan terkena musibah. Seperti mislanya usaha atau bisnis Anda sedang dalam masa penurunan, dll.

4. Arti Mimpi Berenang di Laut

Mimpi ini menurut primbon adalah pembawa kabar bagus. Artinya menurut primbon Jawa secara detail adalah bahwa Anda akan mendapatkan ide atau cara pandang yang sangat luas, seluas lautan di dalam mimpi Anda.

5. Arti Mimpi Berenang di Laut

Selain seperti pada nomor 4, ternyata arti mimpi berenang di laut lainnya menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda sedang memiliki keinginan yang sangat kuat namun sulit untuk memulainya dari mana.

6. Arti Mimpi Berenang di Laut yang Tenang

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa mimpi ini adalah pertanda mengenai sesuatu yang bagus dalam kehidupan Anda. Primbon menerangkan bahwa mimpi ini artinya adalah Anda akan berada di dalam jalur yang benar dalam menggapai kesuksesan.

7. Arti Mimpi Berenang di Air Keruh

Mimpi seperti ini di dalam primbon Jawa sering dihubungkan dengan kesulitan di masa depan hidup Anda. Secara lebih jelas, primbon Jawa menerangkan bahwa mimpi ini artinya adalah Anda akan menghadapi tantangan yang besar di dalammenghadapi masa depan.

8. Arti Mimpi Berenang di Laut Saat Badai

Mimpi ini sebenarnya menunjukkan sesuatu yang akan bagus. Primbon jawa menjelaskan bahwa arti mimpi ini adalah Anda akan mampu menyelesaikan masalah dan bisa mengakhirinya. Namun kapan masalah itu akan selesai belum diketahui.Baca juga Arti Mimpi Melihat Tsunami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Arti Mimpi Berenang di Laut Menurut Primbon Jawa Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar