blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Jumat, 28 September 2018

25 Arti Mimpi Menangis Menurut Primbon Jawa Lengkap


25 Arti Mimpi Menangis Menurut Primbon Jawa Lengkap - Ketika kita tidur, tentunya ada banyak sekali mimpi yan pernah kita alami. Seperti misalnya mimpi menangis. Ternyata, arti mimpi menangis ini ada banyak loh teman-teman. Bukan saja hanya satu, melainkan beragam dan bermacam-macam. Apaah kamu pernah mengalami mimpi menangis, biasanya kalau sampai masuk dalam mimpi tersebut, mata kita bisa mengeluarkan air mata beneran.

Arti Mimpi Menangis
Arti Mimpi Menangis
Lalu kemdian apa sebenarnya arti mimpi menangis ini. Apakah mimpi menangis termasuk mimpi yang membawa kabar baik atau justru sebaliknya. Di bawah ini kami sampaikan beberapa arti mimpi menangis, yang tentu saja bisa terjadi di dunia nyata dan bisa juga tidak. Karena semuanya tetap Tuhan Yang Maha Esa yang menentukannya.

Arti Mimpi Menangis


1. Mimpi Menangis Darah

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah sebagai pertanda kurang bagus. Kamu akan mendapatan keburukan, bisa berupa bencana alam atau bisa juga kamu akan kehilangan harta benda. Baca juga : Arti Mimpi Melihat Darah

2. Mimpi Menagis Tersedu-sedu

Menurut primbon Jawa mimpi ini adalah isyarat mengenai akan datangnya rejeki. Kamu akan mendaptkan limpahan rejeki dalam waktu dekat ini.

3. Mimpi Melihat Orang Menangis

Menurut primbon Jawa, mimpi seperti ini menunjukkan bahwa kamu akan medapatkan kabar bagus.

4. Mimpi Menangis Karena Takut

Mimpi ini menurut ahli tafsir mimpi menunjukkan akan datangnya kabar bagus. Dan kabar bagus tersebut akan membuat kamu bahagia.

5. Mimpi Menangis Karena Sakit Gigi

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan rintangan dalam memperoleh apa yang sedang kamu inginkan. Baca juga : Arti Mimpi Gigi Copot

7. Mimpi Mendengar Orang Menangis

Mimpi ini menurut primbon Jawa adalah pertanda akan datangnya masalah. Kamu harus bisa menyelsaikannya sebagai bentuk tanggng jawab kamu.

8. Mimpi Melihat Ibu Menangis

Mimpi seperti ini menunjukkan bahwa kamu bisa jadi telah membuat atau menyakiti hati ibumu tanpa kamu sadari.

9. Arti Mimpi Menangis Secara Umum

Secara umum, arti mimpi menangis memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kabar gembira dan bahkan bisa membuat keluarga kamu bahagia.

10. Mimpi Melihat Bayi Menangis

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatan limpahan rejki yang banyak yang bisa membuat kamu menjadi orang yang kaya. Baca juga : Arti Mimpi Menyusui Bayi

11. Mimpi Menangis Sampai Bangun

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan masalah. Masalah yang kamu dapatkan ini akan sedikit lebih rumit.

12. Arti Mimpi Menangis Menurut Islam

Jika kamu mimpi menangis dengan tidak berlebihan, menurut Islam arti mimpi ini adalah kamu akan mendaptkan kebahgiaan dari orang-orang terdekat kamu.

14. Mimpi Menangis Sakit Hati

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan keberkahan dan karunia dari TYME.

15. Mimpi Menangis Sampai Keluar Air Mata

Jika mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adlah kamu akan segera menyelesaikan cobaan dan masalah yang berat.

16. Mimpi Melihat Nenek Menangis

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendaptkan kebahagiaan yang datangya dari keluarga kamu.

17. Tafsir Mimpi Meliat Nenek Menangis

Arti lainnya dari mimpi melihat nenek menangis adalah bahwa kamu akan medapatkan musibah berupa kehilangan sesuatu yang bisa membuat hati kamu bersedih.

18. Mimpi Memeluk Wanita Menangis

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan menjadi seseorang yang bisa diandalkan oleh orang lain.

20. Tafsir Mimpi Memeluk Wanita Menangis

Arti lain dari mimpi memeluk wanita menangis adalah kamu saat ini dituntut untuk menjadi orang yang lebih peka. Terutama kamu harus peduli kepada wanita-wanita di dekat kamu seperti misalnya ibu kamu.

21. Mimpi Melihat Melihat Orang Tua Menangis

Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah kamu akan mendapatkan apresiasi atau pujian. Pujian ini datang karena prestasi dan pencapaian kamu.

22. Tafsir Mimpi Melihat Orang Tua Menangis

Jika kamu mengalami mimpi ini, maka ini adalah pertanda tidak bagus. Karena artinya adalah kamu bakal membuat orang lain kecewa, bahkan orang tua kamu juga kecewa.

23. Mimpi Menangis Tapi Tidak Keluar Suara

Mimpi ini membawa pertanda bagus. Karena artinya adalah bahwa kamu akan mendapatkan berita baik di dalam hidup kamu.

24. Mimpi Menangis Banjir Air  Mata

Mimpi seperti ini menurut para ahli tafsir mimpi dan primbon Jawa artinya adalah pertanda bagus. Kamu akan mendapatkan rejeki ang sangat banyak dan datangnya tidak pernah kamu duga sebelumnya. 

25. Mimpi Mendengar Kuntilanak Menangis

Mimpi ini isyarat kurang bagus terhadap pekerjaan atau usaha kamu. Baca juga : Arti Mimpi Bertemu Hantu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 25 Arti Mimpi Menangis Menurut Primbon Jawa Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar