blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Senin, 09 April 2018

10 Arti Mimpi Digigit Lintah Menurut Primbon Jawa


10 Arti Mimpi Digigit Lintah Menurut Primbon Jawa - Lintah adalah hewan yang biasanya berada di sawah. Lintah adalah hewan penghisap darah, jika menggigit maka darah Anda akan tersedot. Lalu apa arti mimpi digigit lintah, adakah artinya atau hanya sekedar mimpi biasa sebagai bunga tidur saja. Mungkin arti mimpi digigit lintah memiliki hubungan dengan arti mimpi melihat lintah.

Arti Mimpi Digigit Lintah
Arti Mimpi Digigit Lintah
Arti mimpi digigit lintah sendiri memang juga banyak jenisnya. Ada arti mimpi digigit lintah hitam, ada juga arti mimpi digigit lintah putih. Jika Anda mengalami mimpi digigit lintah kemudian Anda ingin mengerti artinya, maka silahkan langsung saja dibaca selengkapnya arti mimpi digigit lintah seperti di bawah ini.

Arti Mimpi Digigit Lintah


1. Arti Mimpi Digigit Lintah

Arti mimpi ini adalah erat kaitannya dengan hubungan asmara. Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan segera menjalin asmara dengan lawan jenis namun kemudian hubungan itu tidak harmonis.

2. Arti Mimpi Digigit Lintah di Tangan

Mimpi seperti ini adalah sebuah isyarat yang berhubungan dengan godaan dari lawan jenis. Anda akan mendapatkan godaan dari lawan jenis selain itu dia juga akan melakukan kejahatan pada Anda. Maka dari itu ada baiknya jika Anda mawas diri sejak saat ini.

3. Arti Mimpi Digigit Lintah Sampai Berdarah

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan godaan dari wanita. Anda akan didekati wanita yang kemudian menggoda Anda dan akan menghabiskan harta Anda, waspadalah.

4. Arti Mimpi Digigit Lintah di Punggung

Arti mimpi seperti ini adalah brhubungan dengan tindak kejahatan dari wanita. Anda akan didekat wanita yang akan berusaha membodohi dan membohongi Anda yang itu tentunya tanpa ada sadari.

5. Arti Mimpi Lintag Hitam

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon arti mimpi maknanya adalah Anda akan bertemu lawan jenis yang kemudian akan menjalin hubungan dengannya dan ada rasa saling cocok.

6. Arti Mimpi Lintah Masuk Tubuh

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah pertanda buruk. Anda akan mendapatkan sesuatu yang buruk dalam kehidupan Anda, Anda harus mempersiapkan diri agar akibatnya lebih minimal untuk kehidupan.

7. Arti Mimpi Lintah Menempel Di Kaki

Arti mimpi seperti ini adalah pertanda yang kurang bagus. Anda akan mendapatkan hasutan secara diam-diam dari orang lain dalam hal keburukan. Anda harus bisa menjaga diri agar terhindar dari hal buruk dalam hidup Anda.

8. Arti Mimpi Lintah Menempel di Kaki

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda harus berhati-hati dalam melakukan perjalanan jauh. Karena Anda mungkin akan mendapatkan sesuatu dalam perjalanan tersebut.

9. Arti Mimpi Lintah Besar Raksasa

Mimpi seperti ini adalah pertanda bahwa Anda harus siap dalam menghadapi sesuatu. Baik itu sesuatu yang baik maupun yang buruk dalam kehidupan, Anda harus bisa menyiapkan diri sejak saat ini.

10. Arti Mimpi Lintah Menempel di Tubuh

Arti mimpi lintah seperti ini adalah berhubungan dengan sesuatu yang buruk. Kemungkinan Anda akan mengalami kerugian dan kerugian itu bisa kecil bisa juga besar.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Digigit Kucing
2. Arti Mimpi Digigit Anjing

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Arti Mimpi Digigit Lintah Menurut Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar