blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Senin, 07 Mei 2018

9 Arti Mimpi Menyusui Bayi Menurut Primbon Jawa


9 Arti Mimpi Menyusui Bayi Menurut Primbon Jawa - Bagi seorang wanita, menyusui adalah sesuatu yang membahagiakan. Bahkan di dalam mimpi pun akan terasa menyenangkan. Mimpi menyusi juga termasuk mimpi yang banyak terjadi. Arti mimpi menyusui bisa jadi akan sangat banyak sekali jenis dan macamnya. Karena memang mimpi menyusui tentunya juga akan sangat banyak macamnya.

Arti Mimpi Menyusui Bayi Menurut Primbon Jawa
Arti Mimpi Menyusui Bayi 
Bagi Anda yang merasa penasaran dengan arti mimpi menyusui, maka tepat kiranya Anda baca artikel ini. Langsung saja, Anda bisa membaca lebih jelas mengenai arti mimpi menyusui seperti ulasan kami di bawah ini.

Arti Mimpi Menyusui Bayi


1. Arti Mimpi Menyusui Bayi Laki

Jika Anda pernah mengalami mimpi seperti ini, maka artinya menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan rejeki dari orang lain. Rejeki dari orang ini datang karena ia merasa percaya dengan Anda.

2. Arti Mimpi Menyusui Bayi Perempuan

Mimpi seperti ini adalah pertanda yang berhubungan dengan rejeki. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan rejeki karena kewelasan kepada keluarga Anda.

3. Arti Mimpi Menyusui Bayi Sebelah Kiri

Mimpi ini bisa dikatakan sebagai pertanda buruk namun dibungkus dengan sesuatu yang terlihat baik. Artinya menurut primbon adalah Anda bakal mendapatkan rejeki, namun rejeki tersebut berasal dari sesuatu yang haram yang dilarang oleh syariat agama.

4. Arti Mimpi Menyusui Bayi Sebelah Kanan

Mimpi seperti ini adalah sebuah isyarat yang bagus untuk kehidupan Anda. Primbon Jawa menyebutkan artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang halal untuk keluarga Anda. Insyaalloh rejeki ini akan bisa membuat keluarga Anda berkah serta ekonomi menjadi mapan.

5. Mimpi Menyusui Bayi Namun Belum Menikah

Mimpi ini memang sedikit terlihat aneh. Namun di dunia mimpi segalanya bisa saja terjadi. Arti mimpi ini adalah menunjukkan akan ada fitnah kepada Anda dan keluarga Anda. Fitnah tersebut datang karena melihat rejeki yang Anda dapatkan dan mengalir terus pada keluarga Anda.

6. Arti Mimpi Menyusui Bayi Saat Hamil

Mimpi ini adalah sebuah pertanda yang sangat bagus untuk Anda. Jika Anda mengalami mimpi ini, maka banyak ahli tafsir menyebutkan bahwa Anda akan mendapatkan rejeki yang banyak dan melimah ruah serta berkah.

7. Arti Mimpi Melahirkan dan Menyusui Bayi

Arti mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah pertanda bagus. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang banyak. Namun perlu Anda sadarai bahwa rejeki tersebut harus Anda dapatkan dengan penuh kerja keras pantang menyerah.

8. Arti Mimpi Memberi Susu Pada Bayi

Mimpi ini adalah berhubungan dengan tolong menolong. Primbon dan ahli tafsir menerangkan bahwa Anda akan dimintai pertolongan oleh orang lain dalam beberapa waktu ke depan.

9. Mimpi Menemukan Bayi Perempuan

Jika Anda mengalami mimpi ini, ini adalah pertanda buruk untuk keuangan Anda. Artinya menurut para juru tafsir adalah Anda akan mengalami kerugian pada keuangan Anda.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Melihat Orang Hamil
2. Arti Mimpi Hamil

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 9 Arti Mimpi Menyusui Bayi Menurut Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar