blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Senin, 30 April 2018

11 Arti Mimpi Melihat Darah Menurut Primbon Jawa


11 Arti Mimpi Melihat Darah Menurut Primbon Jawa - Darah adalah salah satu bagian dari tubuh manusia. Darah akan keluar jika bagian tubuh terluka. Mimpi melihat darah termasuk salah satu mimpi yang bisa terjadi pada siapa saja. Arti mimpi melihat darah ada banyak sekali jenisnya. Jika Anda mengalami mimpi ini, maka ada arti tersendiri di dalamnya.

Arti Mimpi Melihat Darah
Arti Mimpi Melihat Darah
Karena jenis mimpi melihat darah juga beragam, maka artinya pun juga sangat banyak. Ada arti mimpi melihat darah mengalir, ada arti mimpi melihat darah keluar dari tubuh dan ada beberapa arti mimpi melihat darah yang lainnya.

Jika Anda mengalami mimpi tentang darah dan ingin mengerti artinya, maka simaklah uraian kami mengenai arti mimpi melihat darah seperti di bawah ini.

Arti Mimpi Melihat Darah


1. Arti Mimpi Melihat Darah di Tangan

Mimpi ini merupakan pertanda yang bisa dikatakan cukup bagus. Jika Anda mengalami mimpi ini, maka Anda akan mendapatkan kekasih dalam beberapa waktu ke depan.

2. Arti Mimpi Melihat Darah di Kaki

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka ini adalah pertanda yang kurang bagus. Artinya menurut primbon Jawa adalah Anda akan mendapatkan musibah yang cukup besar.

3. Arti Mimpi Melihat Darah Mengalir di Sungai

Mimpi seperti ini adalah berhubungan dengan sebuah bencana. Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka artinya adalah akan ada bencana besar yang menelan banyak korban.

4. Mimpi Mleihat Darah Mengalir Dari Badan Tanpa Ada Luka

Arti mimpi ini adalah berhubungan dengan kekayaan. Anda akan mendapatkan kekayaan namun sayang kekayaan tersebut adalah sesuatu yang haram.

5. Arti Mimpi Muntah Darah

Mimpi seperti ini adalah berkaitan dengan perbuatan yang tidak terpuji. Artinya menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa keluarga Anda akan melakukan perbuatan yang kurang terpuji.

6. Arti Mimpi Badan Keluar Darah

Mimpi ini adalah pertanda mengenai peradilan. Artinya adalah Anda akan terlepas dari keputusan yang telah ditetapkan oleh hakim dalam sebuah pengadilan.

7. Mimpi Melihat Tubuh Bersimbah Darah

Jika agan mengalami mimpi semacam ini, maka artinya adalah Anda akan dirugikan oleh orang lain.

8. Arti Mimpi Terciprat Darah

Arti mimpi ini adalah firasat mengenai sebuah keuntungan. Keuntungan tersebut datangnya dari sebuah konflik yang sedang terjadi.

9. Mimpi Lubang Dubur Keluar Darah

Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan harta kekayaan.

10. Arti Mimpi Keluar Darah Dari Hidung

Mimpi ini menurut primbon adalah pertanda buruk. Hal buruk akan terjadi pada Anda terutama yang berhubungan dengan kesehatan tubuh Anda.

11. Arti Mimpi Hidung Keluar Darah

Arti lain dari mimpi ini adalah, bisa jadi Anda akan mengalami penurunan dalam hal harta kekayaan Anda.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Melihat Air
2. Arti Mimpi Melihat Tsunami

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 11 Arti Mimpi Melihat Darah Menurut Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar