blog tentang arti mimpi menurut primbon Jawa

Senin, 07 Mei 2018

9 Arti Mimpi Pindah Rumah Menurut Primbon Jawa


9 Arti Mimpi Pindah Rumah Menurut Primbon Jawa - Sebagai orang yang hidup dan tinggal di sebuah rumah, kadang memang pindah rumah tidak bisa terelakkan. Bukan saja di dunia nyata, mimpi pindah rumah kadang juga sering kita alami. Apakah arti mimpi pindah rumah itu memiliki tafsir yang bagus, atau justru maknanya buruk untuk kehidupan Anda. Mimpi pindah rumah itu juga tidak hanya satu jenis saja, ada beberapa ragamnya.

Arti Mimpi Pindah Rumah
Arti Mimpi Pindah Rumah
Ada mimpi pindah rumah baru yang bagus, ada juga pindah rumah baru yang justru jelek. Jika Anda penasaran dengan arti mimpi pindah rumah baru, silahkan disimak ulasan kami mengenai penjelasan tentang arti mimpi pindah rumah di bawah ini.

Arti Mimpi Pindah Rumah


1. Arti Mimpi Pindah Rumah Baru

Jika Anda mengalami mimpi ini, maka ini adalah pertanda yang bagus. Artinya menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan rejeki yang kemungkinan datangnya secara tiba-tiba.

2. Arti Mimpi Pindah Rumah Jelek

Mimpi ini bisa jadi merupakan pertanda yang tidak nyaman bagi Anda. Primbon Jawa menjelaskan bahwa artinya adalah Anda sadar harus segera merubah pola pikir Anda untuk menggapai kesuksesan dalam kehidupan.

3. Arti Mimpi Pindah Rumah Kontrakan

Mimpi seperti ini adalah sebuah isyarat tentang harapan. Artinya adalah menunjukkan bahwa Anda ingin segera berubah kepada yang lebih baik namun Anda takut mencoba.

4. Arti Mimpi Tetangga Pindah Rumah

Jika anda mengalami mimpi seperti ini, maka ini adalah pertanda tentang kebaikan. Artinya menurut primbon Jawa adalah menunjukkan bahwa Anda akan mendapatkan bantuan dari orang lain bisa berupa materi ataupun non materi.

5. Arti Mimpi Pindah Rumah Dekat

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah pertanda tentang keburukan. Primbon Jawa menjelaskan artinya adalah Anda akan menghadapi masaalh ekonomi yang sedikit rumit dalam kehidupan Anda ke depan.

6. Mimpi PIndah Rumah Baru yang Bagus

Mimpi ini merupakan kabar baik untuk Anda. Jika Anda mengalaminya maka artinya adalah Anda akan mendapatkan rejeki yang tak terduga. Waktunya adalah kemungkinan besar dalam waktu seminggu ke depan.

7. Arti Mimpi Pindah Rumah Berhantu

Mimpi seperti ini adalah sebuah isyarat yang kurang bagus. Primbon Jawa menjelaskan arti mimpi seperti ini menunjukkan bahwa akan ada salah satu bagian dari keluarga Anda yang terkena sakit. Bisa anak, istri, suami atau anggota keluarga lainnya.

8. Arti Mimpi Rumah Tak Berdinding

Mimpi ini adalah sebuah pertanda yang berhubungan dengan sebuah privasi. Anda merasa ada orang yang selalu melihat dan bahkan lebih dari itu, mencampuri urusan Anda. Bisa urusan pribadi bisa juga urusan bisnis Anda.

9. Arti Mimpi Rumah Kosong

Mimpi seperti ini menurut primbon Jawa adalah pertanda positif bagi kehidupan Anda. Artinya menurut primbon adalah, Anda sudah move on dari masa lalu Anda dan Anda sudah siap untuk menyongsong masa depan.


Baca juga :
1. Arti Mimpi Menyusui Bayi
2. Arti Mimpi Melihat Darah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 9 Arti Mimpi Pindah Rumah Menurut Primbon Jawa

0 komentar:

Posting Komentar